Selasa, 11 November 2008

cinta

sebuah gambar, yang entah kapan kami mengambilnya, ditempat yang berbeda, dengan orang lain yang ada disamping kami saat itu, akhirnya gamba itu kami satukan dalam sebuah bingkai yang kami sebut dengan cinta, yang sedikit demi sedikit kami hiasi bingkai itu dengan kasih sayang, pengertian, dan saling menghargai....
sebuah kata klise dari dia...
dengan secangkir teh hangat, eh..g pake cangkir tapi gelas biasa, di temani hujan yang turun sangat deras...
aku mulai berbincang dengan dia, yang kekasih yang telah 2 minggu ini menghiasa ruang kosong yang ada dihati aku. aku tanya kan pada nya "apa yang membuat mu malu??"aku merasa bersalah bila sang kekasih tak mau berucap, dia ceritakan hal yang membuat dirinya merasa malu saat bersama ku, Hah...ternyata hal yang sangat sepele, [g perlu aku tulis] aku cuma bilang maaf ea sayank...menurutku itu ha yang biasa buat aku, tapi kalo itu menjadi hal yang menggau buat kamu, aku minta maaf. dan lain kali g akan aku ulangi lagi, dengan tersenyum dia berkata "ea gpp, kita lupain aja, mending kita bahas hal lain aja..."
kami menghabis kan waktu itu dengan tertawa, cuma aku, dia, dan hujan...O.M.G......
segelas teh hangat terlupakan.

aku masih perlu belajar memahami si-dia karena perkenalan yang sangat singkat, lalu kami memutuskan untuk menjalin hubungan, yach...itulah yang harus menjadi koreksi buat kami, supaya kami, terus belajar memahami siapa patner kami saat ini, bukan kesendirian lagi, kata penasehat ku yang satu lagi, yach sebut saja [starmon] "jadilah sebuah team, yang selalu ngedukung pasangannya, bukan terus menjatuhkan"
bak kapten sepak bola, aku berusaha mengjaknya menjadi satu team, yang dengan kekuatan cinta akan membunuhmu....eh....akan berusaha menggapai impian kami.
itulah dia...dan aku...

yang menjadi topik hangat saat ini.

karena cinta itu...

tiba-tiba datang...

dan aku g mau cepat pergi...

cinta itu...

aku dan dia...

thanks ea bon....

Tidak ada komentar: